Rabu, 13 September 2017 - 08:36:28

Cabor Eksebisi Anggar Raih Emas dan Perunggu di Popnas 2017

    Habibi Muthalib Hits : 5761    

Tribunpekanbaru.com


PEKANBARU,Riauaksi.com - Prestasi yang gemilang berhasil ditoreh atlet anggar pelajar Riaupada Pekan Olahraga Pelajar Nasion (Popnas) 10-21 September 2017 dk Senarang.

Pada laga perdana eksebisi tersebut Riau berhasil meraih 1 emas dan 1. "Medali emas diraih oleh Ayu Pani di nomor Floret perorangan putri dan perunggu diraih oleh Dwi Angga Mayudha pada nomor Degen Perorangan Putri," ujar Pelatih Anggar Popnas RiauZulkifli, Rabu (13/9).

Peluang untuk menambah medali kata Zulkifli masih terbuka lebar, karena masih ada beberapa atlet belum bertanding dan untuk anggar selesai, Jumat (15/9).

Pada Popnas 2017 jelas Zulkifli  pihaknya membawa 11 atlet."Sebanyak 11 atlet itu terdiri dari 5 putra dan 6 putri. ," ucap Zul.

Untuk 5 putra adalah M Fuad turun di nomor Floret, Dwi Angga Mayuda turun di nomor Degen, M Laitu Tirja, Rizki Ramadhan dan Faroq Baihaki M turun di nomor Sabel.

"Kemudian 6 putri adalah Ayu Pani, Wanda Febrina Zahara dan Repika Diyanti turun di nomor Floret, Yazmine Nazla dan Nisa turun di nomor Degen, Silvia Andini turun di nomor sabel,"ungkap Zulkifli.

Riau tambah Zulkifli, akan turun pada 8 nomor dari 11 nomor yang dipertandingkan. "Dan 11 atlet kita didampingi 3 pelatih yakni Zulkifli, Yonrizal dan M Zulfikar," papar Zulkifli.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Tribunpekanbaru.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Toyota Rilis New Etios Cross X-Edition, Tambahkan Sentuhan Crossover

  Ekonomi Bisnis  




Agustus, Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat Jadi 96.461 Unit