Rabu, 13 September 2017 - 09:29:49

Pemdes Bathin Betuah Gelar Acara Pisah Sambut

    Habibi Muthalib Hits : 4609    

MANDAU,Riauaksi.com - Pemerintah desa Bathin Betuah kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis Riau, menggelar acara pisah sambut dan serah terima jabatan dari Pj kepala desa (kades) yakni, Ali Ridwan dengan kepala desa terpilih (depenitif) yakni, Prayetno pada selasa (12/9/2017).

Acara yang digelar dihaman kantor desa tersebut dihadiri oleh plt camat Mandau Basuki Rahmad, kades Harapan Baru Tarmin, kades Pamesi Rakino, Bhabinsa Bathin Betuah, sejumlah tokoh masyarakat, sejumlah tokoh agama desa Bathin Betuah, sejumlah guru SD dan TK guna menyaksikan acara pisah sambut tersebut.

Ali Ridwan, dalam sambutannya sangat mengapresiasi keberhasilan kades terpilih sebagai kades Bathin Betuah. Pj jades tersebut juga sangat berharap agar silahturahmi desa Bathin Betuah dengannya terus dibangun.

"Mari terus membangun silahturahmi meski saya tidak pj kades didesa ini, dan kita juga harus menjaga keharmonisan dan persahabatan selama ini," uarnya.

Kades terpilih yakni, Prayetno dalam sambutannya mengucapkan rasa trimakasihnya  kepada masyarakat yang sudah mengamanahkan dirinya untuk memimpin desa tersebut 6 tahun kedepan. Prayetno juga berharap kepada pihak kecamatan untuk membimbing desa tersebut.

"Saya sangat berterimakasih pada Pj yang sudah memimpin kami selama ini. Jika dalam memimpin selama ini ada kesalahan, atas nama masyarakat, mohon dimaafkan.
Dan kepada masyarakat saya juga sangat berterimakasih yang sudah mempercayakan saya untuk memimpin desa ini, saya berharap, masyarakat juga harus bisa mengkawal, mendukung, selama masa jabatan saya. Mudah mudahan desa ini bisa lebih baik lagi," ujarnya lagi.

Dikesempatan itu, Plt camat Mandau, Basuki Rahmad juga memberi apresiasi kepada masyarakat dan panitia pilkades atas terpilihnya kades Bathin Betuah. Camat Mandau tersebut dalam arahannya juga berharap agar kades nantinya harus menjalankan amanah guna membangun desa lebih baik lagi.

"Saya berharap kepada kades terpilih nantinya harus merangkul semua elemen masyarakat, bangun desa ini dengan kebersamaan, hilangkan perbedaan saat pilkades kemarin. Banyak belajar, ajak masyarakat membangun desa ini dengan kebersamaan. Kades juga harus bekerja keras, pasalnya tugas kades itu berat. Kades juga harus perduli ketika ada  program, jalin komunikasi dengan pihak kecamatan, agar ketika ada niat bagus untuk desa, tidak sampai terjerat hukum," harapnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #bengkalis,#Prov Riau    
    Sumber  : Faktariau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Asus Luncurkan Zenfone 4 Max Pro dengan Baterai Kapasitas Jumbo

  Ekonomi Bisnis  




Langka dan Mahal, Disperindag Sidak Pedagang Gas 3 Kg di Pekanbaru