Kamis, 14 September 2017 - 05:43:58

Jelang HUT Lalu Lintas Ke-62, Sat Lantas Anjangsana Ke Panti Asuhan

    Michael B. Bara Hits : 9793    

tribratanewsriau


Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru anjangsana ke dua panti asuhan, Selasa (12/9/17).

Dalam kunjungan yang pertama Sat Lantas mengunjungi panti asuhan Bhakti Mufarridun, di Jalan Sudirman Gg. Tawalib. Dalam kunjungan tersebut Sat Lantas Polresta Pekanbaru memberikan santunan berupa sembako kepada panti asuhan yang anak asuhnya berjumlah sekitar 20 orang tersebut.

 

Pimpinan pengurus yayasan, Syahril yang langsung menerima kunjungan mengaku kaget akan kedatangan dari Sat Lantas.

 

"sempat kaget, karena pagi pagi udah datang ke Panti", terang Syahril.

 

Syahril juga mengucapkan terima kasih kepada Sat Lantas yang telah memberikan bantuan kepada pihak panti asuhan. Bantuan tersebut akan digunakan untuk keperluan sehari hari dari panti asuhan.

 

Usai mengunjungi panti asuhan Bhakti Mufarridun, kunjungan kedua Sat Lantas mengunjungi panti asuhan Putri Aisyiyah di perumahan Sidomulyo Timur tepatnya di Jalan Merak.

 

Kunjungan kedua ke panti asuhan Sat Lantas langsung di sambut oleh Elfi, salah satu pengasuh panti asuhan. Kaur Bin Ops Sat Lantas IPTU Fandri, yang memimpin giat anjangsana langsung menyerahkan bantuan sembako kepada panti asuhan yang baru saja berdiri sejak tahun 2014 dan telah mengasuh 10 orang anak anak.
 
Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser mengatakan  kegiatan anjangsana ke dua panti asuhan tersebut masih dalam rangka jelang HUT Lantas Ke-62 tanggal 22 September nanti.
 
"bantuan yang kita serahkan berasal dari hasil sumbangsih sukarela para personil yang kita kumpulkan kemudian kita serahkan ke panti asuhan dalam bentuk sembako", terang Rinaldo.

    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau    
    Sumber  : tribratanewsriau


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Layar Full Screen OPPO F5 Berikan Pengalaman Visual Terbaik

  Ekonomi Bisnis  




Indonesia Sosialisasikan Sawit Lestari ke Warga Asing