Jumat, 22 September 2017 - 15:15:07

Pakai Kartu Co-Branding Korpri Plus, ASN Pemprov Riau Bisa Dapat Diskon

    Habibi Muthalib Hits : 8065    

Goriau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com - Kartu Co-Branding Korpri Plus diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) aktif maupun non aktif (pensiunan) dalam mendapatkan potongan harga (diskon) pada beberapa perusahaan penyedia jasa yang sudah bekerjasama.

"Co-Branding ini diberikan agar memudahkan para pegawai untuk mendapatkan dispensasi," jelas Kepala Dinas Sosial (Dissos) Provinsi Riau, Dahrius Husein dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Korpri di Ruang Melati, Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru, Jumat (22/9/2017).

Co-Branding ini juga sudah disepakati oleh Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau bersama dengan Korpri dan telah di launching pada bulan Agustus 2017 lalu.Setelah launching, Co-Branding ini telah menjalin kerjasama dengan delapan instansi, diantaranya Citylink, Garuda Indonesia, Hotel Dafam, Hotel Pangeran, Hotel Grand Tjokro, Ramadhan Travel, Universitas Lancang Kuning (Unilak) dan Pasar Buah.

Total kartu Korpri Plus yang telah dicetak pun ada sekitar 7.000 kartu. Selebihnya akan dicetak setelah semua pegawai melakukan verifikasi dan validasi data. "Pegawai yang aktif akan divalidasi oleh Badan Kepegawaian Daerah. Sedangkan non aktif akan divalidasi oleh Taspen," tutupnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Goriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit