Jumat, 22 September 2017 - 15:23:06

Hendak Kabur Usai Jambret IRT, Dua Pemuda Kuansing Ini Tersungkur Setelah Motornya Masuk Lobang

    Habibi Muthalib Hits : 9985    

Goriau.com


TELUKKUANTAN,Riauaksi.com - NI (21), warga Pulau Kopung Sentajo meringis kesakitan ketika sepeda motor yang dikendarai bersama AK masuk lobang dan keduanya tersungkur di aspal.

Mereka merupakan jambret yang baru saja beraksi, dengan korban Almaidah, seorang ibu rumah tangga di Kenegerian Kari Kecamatan Kuantan Tengah.Peristiwa itu berawal ketika Almaidah sedang mengendarai sepeda motornya di Desa Koto Kari, Kamis (21/9/2017) malam, sekitar pukul 20.00 Wib. Dari arah belakang, datang kedua pelaku mengendarai sepeda motor Beat tanpa nomor polisi.Di saat mereka sejajar, NI langsung mengambil tas warna coklat yang disandang Almaidah. Lalu, keduanya tancap gas meninggalkan korban.

Karena terburu-buru kabur, sepeda motor yang dipacu dengan kecepatan tinggi dihadang oleh jalan berlobang. Akibatnya, sepeda motor tersebut masuk lobang dan keduanya tersungkur.

Ketika terjatuh, pelaku melihat korban mendekat. Lalu, NI langsung memberikan tas kepada AK dan kabur dengan motornya. Sedangkan NI tinggal di lokasi dengan alami luka robek di muka dan hidung.Kebetulan, saat itu Bripda Indrigo Aprianto yang sedang patroli melihat kejadian tersebut. Ia pun menghampiri NI dan Almaidah. Korban mengatakan bahwa ia sudah dijambret oleh NI.Tuduhan tersebut langsung dibantah oleh NI sambil hendak melarikan diri ke semak-semak pinggir jalan.

Melihat gelagatnya yang mencurigakan, Indrigo langsung mengamankan pelaku dan membawa ke Polres Kuansing.Terkait hal ini, Kapolres Kuansing melalui Kasubag Humas AKP G. Lumban Toruan menyatakan bahwa AK, pelaku yang awalnya kabur juga sudah ditangkap."Tas korban berisi uang senilai Rp1,11 juta, KTP, STNK, SIM, kartus sehat dan cas Hp. Kini kedua pelaku diamankan untuk proses hukum lebih lanjut," ujar Lumban.


    Category : Riau    
    Tags        : #kuansing,#Prov Riau    
    Sumber  : Goriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit