Rabu, 01 November 2017 - 16:01:10

Suhardiman Amby-Kordias Pasaribu Nyaris Duel, BK DPRD Riau Sebut Karena Perbedaan Pendapat

    Habibi Muthalib Hits : 94081    

riauterkini.com


PEKANBARU,Riauaksi.com - Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Riau, Ilyas HU anggap, perseteruan antara dua anggota DPRD Riau (Suhardiman Amby dan Kordias Pasaribu) disebabkan karena perbedaan pendapat tanpa adanya saling adu fisik.

"Saya sudah telfon salah seorang anggota BK yang ada di lokasi waktu itu, katanya hanya karena perbedaan pendapat saja, tidak ada kontak fisik," kata Ilyas HU, Rabu (01/11/17).

Kendati demikian sebutnya, BK akan memproses persoalan ini jika nantinya ada yang melaporkannya ke BK. Setiap laporan yang masuk, pihaknya selalu menindaklanjutinya agar persoalan yang dilaporkan itu, bisa diselesaikan.

"Bagi kita, setiap laporan yang masuk pasti akan kita tindaklanjuti. Kalau tidak ada laporan, bagaimana pula kita bisa memproses sebuah persoalan yang berkaitan dengan anggota dewan," ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap, persoalan seperti ini tidak terulang lagi, apalagi sempat menghebohkan masyarakat Riau secara keseluruhan. Anggota Komisi A ini juga berharap, persoalan ini bisa diselesaikan dengan baik.

"Mudah-mudahan ke depannya tidak ada lagi yang seperti ini," tutupnya.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : riauterkini.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November