Rabu, 22 November 2017 - 08:24:38

Sigap Gunakan Racun Api, Toko Andalas Baja Duri Lolos dari Kebakaran

    Habibi Muthalib Hits : 16129    

Riauterkini.com


DURI,Riauaksi.com  - Jalan Jendral Sudirman, RT 02, RW 12, Kelurahan Air Jamban, Bengkalis tidak jauh dari Kantor Camat Mandau, Selasa (21/11/17) sekira pukul 19.45 WIB sontak dihebohkan dengan munculnya kepulan asap dan titik api dari dalam Rumah toko Andalas Baja. Beruntung, api sukses dijinakkan oleh pemilik toko dengan menggunakan racun api sebelum 2 regu Pemadam kebakaran (Damkar) mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Meski sempat membuat kemacetan panjang dijantung jalan utama Kota minyak itu, diketahui api hanya sempat melahap tumpukan Nota Bon yang berada pada rak didalam toko tersebut.

Musibah kebakaran itu dijelaskan Komandan regu (Danru) Damkar Kecamatan Mandau, Jefrianto."Sebelum kami sampai, api telah padam dengan menggunakan racun api Apar oleh pemilik ruko. Kami datang hanya memastikan api benar - benar padam,"ujarnya.

Dikatakan Jefri, dirinya menghimbau kepada masyarakat baik yang mempunyai usaha ataupun tidak, agar sebaiknya memiliki racun api Apar ini guna mengantisipasi dini sumber api."Setidaknya dapat menghadang keganasan api sebelum Damkar datang,"pesannya.

Dari pantauan dilapangan, penyebab api sama sekali belum dapat dipastikan dan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Meski api dapat dijinakkan sebelum membesar dan melahap seisi toko, namun kejadian tersebut sempat membuat pemilik toko dan warga setempat panik, dikarenakan lokasi toko terletak dipemukiman padat penduduk.


    Category : Riau    
    Tags        : #bengkalis,#Prov Riau    
    Sumber  : Riauterkini.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November