Rabu, 22 November 2017 - 08:34:46

Beredar Surat yang Ditulis Novanto Untuk DPR, Isinya Bikin Geram dan Geleng Kepala

    Habibi Muthalib Hits : 12865    

Riau24.com


JAKARTA,Riauaksi.com - Setelah kemarin sempat beredar rincian anggaran rekayasa tabrakan yang dialami oleh tersangka dugaan kasus korupsi e-KTP Setya Novanto, kini beredar tulisan Novanto untuk DPR RI.

Kali ini, Novanto berkirim surat ke DPR RI agar dirinya tidak dinonaktifkan sebagai ketua DPR RI. Dalam tulisannya itu, dia masih optimis bahwa dia tidak bersalah pada kasus itu.
 
Sebagaimana dilansir dari publik-news.com, Selasa, 21 November 2017, 
Surat yang ditulis di sebuah lembar kertas dengan tulisan tangan itu, ditulis pada Selasa 21 November 2017 dan ditandatangani Novanto beserta materai. Berikut ini isi dari surat Novanto yang ditujukan kepada pimpinan DPR RI itu.
“Bersama ini saya selaku ketua DPR RI sedang menghadapi kasus hukum proyek E-KTP yang disidik oleh KPK. Mohon kepada pimpinan DPR RI lainnya memberikan kesempatan saya untuk membuktikan tidak ada keterlibat saya dan untuk sementara waktu tidak diadakan rapat pleno, sidang MKD terhadap kemungkinan menonaktifkan saya baik sebagai Ketua DPR RI maupun selaku anggota Dewan,” tulis Novanto pada surat itu.
 
Sebagaimana diketahui, dugaan korupsi e-KTP ini merugikan keuangan negara sebesar Rp 2,3 triliun. Dan korupsi ini juga menyeret sejumlah nama selain Setya Novanto.
 
Setelah mangkir dan lolos dari jemput paksa, kini KPK resmi menjebloskan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto ke penjara.

    Category : Hukum dan Politik    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : Riau24.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November