Kamis, 23 November 2017 - 14:18:38

Dilarang Kunker, DPRD Riau Diminta Fokus Bahas RAPBD 2018

    Habibi Muthalib Hits : 11713    

Situsriau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com - Semua wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau diminta fokus membahas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Riau 2018. Tak ada agenda studi banding atau kunjungan kerja kemana pun, termasuk ke luar negeri.

"Perlu saya tegaskan, anggota dewan tidak ada yang boleh lakukan kunjungan kerja, termasuk ke luar negeri. Semua fokus pada pembahasan RAPBD 2018," ujar Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman, dilansir riauterkini.com, Rabu (22/11).

Selain melakukan kunjungan ke luar negeri, terangnya, anggota DPRD Riau yang duduk di Banggar dilarang untuk melakukan kunjungan kerja ke luar kota selama 10 hari. Hal ini merupakan bentuk komitmen anggota dewan dalam membahas RAPBD 2018.

"Kita sangat komit dalam membahas RAPBD, seluruh kegiatan di luar kota tidak dibolehkan. Makanya, kalau ada yang mengatakan kami ke luar negeri, sama sekali itu tidak benar," ujar Politisi Demokrat ini.

Noviwaldy mengatakan, saat ini pembahasan RAPBD masih ditingkat Banggar dengan TAPD Provinsi Riau. Dia pun belum bisa memastikan, kapan RAPBD bisa disahkan dalam Rapat Paripurna DPRD Riau. "Saat ini kita tengah bahas laporan dari komisi," tutupnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Situsriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November