Kamis, 23 November 2017 - 22:20:53

Besok, KPK Periksa Anak Setnov

    Anggre Dwie Hits : 9601    

Republika.co.id


JAKARTA, Riauaksi.com - KPK akan memanggil Dwina Michaella, anak Ketua DPR RI Setya Novanto sebagai saksi dalam kasus korupsi proyek KTP Elektronik (KTP-el), Jumat (24/11). Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di gedung KPK, Jakarta, Kamis  (23/11) mengatakan, KPK juga akan memeriksa Rheza Herwindo yang juga anak dari Setya Novanto pada Kamis namun tidak hadir tanpa konfirmasi.

Dalam penyidikan kasus itu, KPK juga memeriksa tiga saksi lainnya untuk tersangka Setya Novato antara lain Yani Kurniati dari PT LEN Industri, Nike Sinta Kasina dari unsur swasta, dan mantan Sekjen DPR RI Nining Indra Shaleh. "Kami ingatkan agar para saksi yang dipanggil untuk memenuhi kewajiban hukum hadir menghadap penyidik karena surat panggilan sudah disampaikan secara patut," ucap Febri.

KPK pada Kamis juga memeriksa Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi KTP-el. Ia menyatakan, pemeriksaannya kali ini lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya sebagai tersangka. Sampai dengan saat ini, KPK telah memeriksa Setya Novanto sebagai tersangka sebanyak tiga kali. KPK telah menetapkan kembali Setya Novanto menjadi tersangka kasus korupsi KTP-el pada Jumat (10/11)


    Category : Hukum dan Politik    
    Tags        :    
    Sumber  : Republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Sembuhkan Kecanduan Ponsel dengan Ubah Layar Jadi Abu

  Ekonomi Bisnis  




Misi Dagang ke Asia Selatan, Mendag Bawa 61 Pengusaha