Kamis, 23 November 2017 - 22:25:19

PT TAM Luncurkan All New Rush

    Anggre Dwie Hits : 14785    

Republika.co.id


JAKARTA, Riauaksi.com - Jelang penghujung tahun ini PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan produk terbarunya All New Rush. Kehadiran medium SUV yang diperkenalkan pertama kali sejak tahun 2006 ini diharapkan mampu  memenuhi kebutuhan konsumen yang mendambakan kendaraan setangguh SUV namun tetap nyaman untuk keseharian.

Menurut Presiden Direktur PT TAM Yohihiro Nakata, sampai saat ini sudah terjual lebih dari 250 ribu unit. Pihaknya masih terus melakukan sejumlah pembaharuan. Termasuk mengembangkannya sebagai kendaraan yang mampu memuat 7 orang penumpang dan memperpanjang ukuran bodinya agar daya muatnya lebih besar. "Pengembangan Rush disesuaikan dengan kebutuhan pasar di Indonesia," katanya di sela peluncuran All New Rush, Kamis (23/11). 

Selama ini pihaknya telah melakukan penelitian terhadap kebutuhan pasar terutama kendaraan SUV kelas menengah. Dari hasil riset tersebut diketahui adanya permintaan konsumen akan kendaraan yang tangguh, efisien, nyaman, modern dan memperhatikan unsur keselamatan. Konsumen juga memperhatikan masalah nilai jual kembali sebagai nilai tambah bagi sebuah kendaraan. 

Kehadiran Rush telah mengangkat penjualan medium SUV dari angka 3 ribuan tahun 2006 menjadi 30 ribu pada tahun 2007. Dengan total penjualan mencapai 250 ribu unit, Rush menjadi medium SUV terlaris di tanah air.  

Namun, sayangnya pihak PT TAM belum berani menetapkan harga jual kendaraan yang sudah dapat dipesan saat ini.  Perihal harganya, nanti akan diumumkan pada awal tahun depan. "Saat ini aturan pajak berubah, lihat aturan baru, dibuat setelah itu pada awal bulan Januari," ujar Yoshihiro.

Diperkirakan harga All New Rush nantinya bisa mengalami kenaikan, atau penurunan sebesar Rp 3 juta dari model yang saat ini dijual. Saat ini harga All New Rush dijual dengan harga, TRD A/T Rp 264,6 juta, TRD M/T 251,3 juta, G A/T Rp 249,9 juta, dan G M/T 239,9 juta.


    Category : Teknologi    
    Tags        :    
    Sumber  : Republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Facebook Setop Layanan Asisten Virtualnya

  Ekonomi Bisnis  




Ketergantungan Utang Asing Bisa Dikurangi dengan Cara Ini