Sabtu, 02 Desember 2017 - 10:14:06

Cabuli Bocah 9 Tahun, Lin Cicih Ditangkap Polisi

    Habibi Muthalib Hits : 10945    

Riaupos.co


DURI,Riauaksi.com  - Kalau nafsu sudah diperturutkan, akal sehat pun menjadi hilang. Gara-gara tak mampu mengekang syahwat, akhirnya meringkuk dalam tahanan. Ungkapan itu mungkin pas buat Lin Cicih (nama samaran). Gara-gara kepergok mencabuli bocah perempuan usia sembilan tahun, lelaki 53 tahun ini ditangkap Reskrim Polsek Mandau, Kamis (30/11) siang, sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK melalui Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo SIK, Jumat (1/12) menyebut, peristiwa pencabulan ini terungkap pada Senin (27/11) dini hari lalu.

Malam itu, sekitar pukul 02.00 WIB, Ros (nama samaran) mendatangi kediaman Lin Cicih, tetangganya di Kelurahan Balik Alam, Duri. Niat wanita 33 tahun tersebut ingin memanggil pulang anak kandungnya. Begitu masuk, Ros terperanjat melihat pemandangan sangat mengguncangkan hati di ruang keluarga kediaman Lin Cicih.

Begitu mengetahui Ros masuk, lelaki gatal yang sudah tidak muda dan duduk disamping korban yang tengah tertidur itu, langsung menarik tangannya.

Pada Ahad malam itu, korban bersama saksi Sy (40) menonton televisi di ruang keluarga kediaman Lin Cicih. Karena sudah larut, keduanya pun tertidur. Saat itulah setan bercokol di mata Lin Cicih. Sambil duduk di samping korban yang tertidur, tangan gaek gatal ini pun bermain.

Melihat anaknya dibegitukan, Rose tak bisa terima. Anaknya yang masih tergolek tidur langsung dia bopong. Saksi Sy pun dia bangunkan. Ketiganya menuju ke warung yang masih bertetangga dengan Lin Cicih.
Korban lalu ditanyai ibunya tentang apa yang telah diperbuat Lin Cicih terhadap dirinya. Karena sedang tertidur, korban mengaku tidak tahu. Tapi Ros masih sangat penasaran.


    Category : Riau    
    Tags        : #bengkalis,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November