Rabu, 06 Desember 2017 - 10:34:32

Unilak Cup 2018 Dibuka, Pesertanya Dibatasi 24 Tim, Segera Daftarkan

    Habibi Muthalib Hits : 13825    

mediacenter.riau.go.id


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Provinsi Riau mengagendakan turnamen sepakbola antar pelajar Sekolah Menegah Atas (SMA) sederajat se Provinsi Riau pada 8 Januari 2017 mendatang di Kampus Unilak Rumbai Pekanbaru.

Ketua Panitia Pelaksana Unilak Cup 2018, Jufrinata mengatakan pendaftarannya turnamen ini pun telah dibuka sejak 6 November dan ditutup pada 30 Desember mendatang. Iven ini dilaksanakan bertujuan untuk mempromosikan Unilak sebelum masuk tahun ajaran baru.

"Unilak Cup 2018 ini sengaja kami gelar menjelang penerimaan mahasiswa dalam waktu dekat untuk sekaligus promosi kampus Unilak kepada mereka," ungkap Jufrinata di Pekanbaru, Rabu (6/12/2017).

Khusus untuk pemain, lanjut Jufrinata, panitia menetapkan pemain yang ikut turnamen ini hanya berstatus pelajar dan membela sekolahnya.

Kemudian, mereka bisa melakukan pendaftaran via telepon dengan menghubungi Jufrinata di contact person 085265914699. Adapun uang pendaftarannya sebesar Rp250 ribu per tim.

Sebagai reward-nya, panitia menyediakan hadiah trofi tetap dan uang pembinaan sebesar Rp5 juta buat tim juara pertama, Runner up diberikan uang pembinaan Rp3 juta, peringkat tiga diberikan Rp2 juta dan peringkat empat diberikan Rp1 juta.

“Nah,  untuk pesertanya dibatasi untuk 24 tim,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Dr Eddy Asnawi MHum mengatakan, selain untuk promosi Unilak, turnamen ini juga membantu PSSI. "Ini juga bermanfaat untuk membantu menjaring bakat anak muda untuk PSSI Pekanbaru dan Riau," tandasnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : mediacenter.riau.go.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November