Rabu, 06 Desember 2017 - 12:28:26

Rumah Tak Kunjung Siap, Kakak Ipar Nyaris Ditikam

    Habibi Muthalib Hits : 16705    

Riaupos.co


TEMBILAHAN,Riauaksi.com  - Berselisih paham soal pembangunan rumah, AT (33) warga Desa Baung Rejo Jaya, Kecamatan Pelangiran, tega menganiaya kakak iparnya sendiri, Bain (35), Senin (4/12) sekitar pukul 12.30 WIB. Peristiwa naas itu bermula ketika pelaku mendatangi tempat tinggal kakaknya bernama Kamelia. Di mana rumah yang ditempati Kamelia dan suaminya (korban) adalah milik orang tua mereka.

Pelaku menanyakan kenapa rumah yang dibangun korban tidak kunjung siap, sehingga sampai saat ini kakak dan suaminya masih menempati rumah orang tua mereka.

‘’Pertanyaan tersebut dijawab oleh Kamelia, bahwa mereka belum punya uang untuk melanjutkannya. Keadaan kami sedang susah,” kata Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra SIK MSi, melalui Kapolsek Pelangiran IPTU M Rafi, menirukan kata-kata Kamelia, Selasa (5/12).

Selanjutnya, Kamelia mengusulkan agar rumah tersebut disekat dua. Dengan begitu pelaku bisa menempati bagian depan, sedangkan korban dan keluarganya bisa tetap tinggal di bagian belakang rumah.

Tak terima dengan kata-kata kakaknya, pelaku emosi dan lantas mengusir korban dari rumah tersebut. Tanpa banyak cerita pelaku juga langsung masuk ke dalam kamar dan menendang korban. ‘’Tak sampai di situ, pelaku juga mencabut pisau belati dari pinggangnya dan menikamkan ke arah rusuk korban,” jelas Kapolsek.

Beruntung korban masih sempat melarikan diri ke luar rumah. Dan kemudian dievakuasi ke Puskesmas Pelangiran untuk mendapatkan perawatan medis atas luka yang dideritanya saat itu.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Pelangiran, IPTU M Rafi, memerintahkan anak buahnya untuk menyelidiki keberadaan pelaku. Dari penyelidikan diketahui bahwa pelaku bersembunyi di Parit Tengkorak, Kelurahan Pelangiran.

Akhirnya, sekitar pukul 20.00 WIB, pelaku dapat diamankan tanpa perlawanan. Saat ini tersangka bersama barang bukti (BB)/berupa sebila pisau belati sudah diamankan di Mapolsek Pelangiran untuk proses penyidikan lebih lanjut.


    Category : Riau    
    Tags        : #inhil,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November