Rabu, 06 Desember 2017 - 19:39:10

254 e-Commerce Sebar Diskon di Harbolnas 2017

    Anggre Dwie Hits : 11137    

Cnnindonesia.com


Jakarta, RIAUAKSI.COM -- Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 dijanjikan menawarkan diskon lebih banyak dari tahun sebelumnya. Hal itu lantaran peserta e-commerce yang turut serta dalam Harbolnas jumlahnya juga kian banyak.

Ketua panitia Harbolnas, Achmad Alkatiri mengatakan tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 211 e-commerce. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Harbolnas akan diselenggarakan pada 12 Desember.

"Participant meningkat dari dari 211 e-commerce tahun lalu jadi 254 tahun ini," jelas Achmad Alkatiri, Ketua Panitia Harbolnas 2017, sekaligus CMO Lazada, dalam konferensi pers di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (6/12). 

"Kami yakin tahun ini bisa lebih baik. Karena tahun lalu Harbolnas bertepatan dengan long weekend, jadi itu sangat challenging to us," tambahnya. 

Menantang karena saat itu banyak orang sudah melakukan pengeluaran untuk liburan mereka. Sehingga, khawatir konsumen akan berpikir ulang untuk belanja saat Harbolnas. 

Selain jumlah peserta yang bertambah, Harbolnas tahun ini juga sudah menggandeng beberapa rekanan untuk memberikan keuntungan tambahan bagi pembeli. 

Penawaran tambahan dari rekanan bank dan operator

Untuk pengguna debit dan kredit Mandiri, akan ada tambahan potongan harga 25 persen. Potongan ini didapat dengan memasukkan kode MANDIRI1212. Pada beberapa e-commerce, potongan bisa langsung diberikan begitu memasukkan nomor kartu kredit mandiri.

Pengguna kartu kredit Mandiri juga mendapat fasilitas cicilan hingga 24 bulan. 

"Khusus tanggal 12, pengguna kartu kredit dapat tambahan cashback Rp200 ribu di semua e-commerce (di Harbolnas). Khusus hari itu," ujar M Haris Budiman, Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, menekankan.

CIMB Niaga juga ikut memberi potongan harga 15 persen bagi penggunanya. Kode voucher yang harus dimasukkan adalah CIMB1212

Bagi pengguna yang ingin mendapat cashback tambahan, bisa melakukan pembelanjaan lewat Shopback. Shopback menjanjikan cashback 25 persen. Nilai cashback ini lebih besar dari biasanya, yang hanya sekitar 4-10 persen saja. Cashback ini bisa didapat dengan memasukkan kode promo SHOPBACK1212. 

Bagi pengguna XL juga diberikan kemudahan, ada tawaran tambahan diskon 20 persen. Diskon ini akan diberikan dengan kode khusus yang akan dikirimkan ke ponsel pengguna. 

Pengguna Gojek juga ikut dimanjakan. Dengan menukarkan Go- Point, pengguna bisa mendapat tambahan diskon 25 persen untuk pembelian minimum Rp100 ribu. 

Gojek juga menyediakan voucher Rp50 ribu tanpa minumum pembelian. Tapi voucher ini hanya berlaku bagi pengguna baru di e-commerce yang berpartisipasi di Harbolnas. Kode untuk mendapat promo ini disebutkan bisa diakses di laman Gopoint di aplikasi Gojek. 

DOKU juga memberikan promo baik bagi pengguna Dokuwallet, juga bagi pengguna non Doku Wallet. Doku wallet adalah platform uang elektronik milik Doku. 

Untuk pengguna Doku wallet, Doku memberikan diskon 50 ribu untuk minimal pembelanjaan Rp150 ribu. Ada juga diskon Rp100 ribu untuk minimal pembelanjaan Rp 300ribu. Untuk mendapat potongan ini, pengguna harus memasukkan kode DOKUBOLNAS50. 

Sementara bagi mereka yang bukan pengguna Doku Wallet, Doku memberikan cashback 25 persen dengan nilai maksimal Rp50 ribu. Cashback ini bisa digunakan dengan memasukkan kode DOKUBOLNASCB. Tapi, cashback ini hanya akan diberikan di Doku Wallet. Sehingga, pengguna mesti membuat akun Doku Wallet terlebih dulu untuk bisa mendapat keuntungan tersebut.


    Category : Teknologi    
    Tags        :    
    Sumber  : Cnnindonesia.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November