Senin, 18 Desember 2017 - 09:05:09

Megawati Umumkan PDI-P Dukung Pasangan Andi Rachman-Suyatno

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 13441    

***mcr


PEKANBARU - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri bersiap mengumumumkan jago di sejumlah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di Rapat Kerja Nasioan (Rakernas) yang digelar di Jakarta. Salah satu jago PDIP di Pilkada Riau.

Untuk Pilkada Riau, pertanda kuat jadi pemilik petahana Gubernur Arsyadjuliandi Rachman yang berpasangan dengan Bupati Rokan Hilir Suyatno. Keduanya saat ini sudah berada di arena Mukernas. Datang karena diundang khusus.

Bahkan sebuah akun resmi DPP PDIP @gesuri.idsudah me-tweet foto kompak Andi-Suyatno yang duduk bersanding di kursi barisan depan di arena Rakernas PDIP di Bandung.

Tidak sekedar foto, tapi juga mengunggah tulisan bahwa PDIP resmi mengusung pasangan tersebut di Pilkada Riau 2018.

Kepastian tersebut akhirnya diumumkan langsung Megawati. Dengan demikian. Pasangan Andi-Suyatno kini mendapat dukungan optimal, setelah sebelumnya sudah didukung Partai Golkar.

Dukungan untuk  Andi Rachman-Suyatno ini, maka pasangan yang sudah dipastikan melenggang maju di Pilgubri 2018 dengan partai Golkar semakin kuat.

Andi sendiri selain Ketua DPD I Golkar Riau, sementara Suyatno adalah salah satu pengurus di jajaran PDI Perjuangan Riau.


    Category : Hukum dan Politik    
    Tags        : #politik    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Sembuhkan Kecanduan Ponsel dengan Ubah Layar Jadi Abu

  Ekonomi Bisnis  




Misi Dagang ke Asia Selatan, Mendag Bawa 61 Pengusaha