Senin, 18 Desember 2017 - 09:05:47

Hindari Macet Jadi Alasan Andi Rachman Pilih Naik Ojek Online

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 9217    

***mcr


PEKANBARU - Pemandangan tak biasa terlihat dari Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman saat berada di Jakarta. Untuk menerobos kemacetan di ibukota tersebut, pria yang merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Riau tersebut memilih transportasi ojek online.

Beranjak dari Pejompongan, pria yang akrab disapa Andi Rachman ini hendak menyambangi Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro Menteng Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia, Minggu (17/12/2017). 

Foto gubernur sedang naik ojek ini pun banyak beredar di media sosial. Bahkan, foto ini menjadi perbincangan netizen. Bagaimana tidak, penumpang yang hendak diantar driver ojek online tersebut merupakan orang nomor satu di Riau.

Sesampainya di markas besar partai berlambang banteng bemoncong putih itu, Andi Rachman membayar cash ongkos ojek online tersebut sebesar Rp50.000.

Sebagaimana diketahui, PDIP resmi mengusung pasangan Arsyadjuliandi Rachman dengan Suyatno untuk maju dalam Pilgub Riau 2018. Hal ini diumumkan langsung oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sebagai pertimbangannya, Megawati menilai Andi Rachman merupakan gubernur berprestasi dan pernah meraih penghargaan kaltaparu. Andi Rachman juga disebut memilih perhatian dalam penataan kampung. Sementara itu, untuk calon wagub, PDIP mengusung Suyatno mendampingi Rahman. Suyatno saat ini merupakan Bupati Rokan Hilir.

"Wakilnya Haji Suyatno. Dia adalah Bupati Rohil, kader PDIP, sosoknya ramah," ujarnya. Kata Mega, Suyatno meraih juara umum dalam kategori budaya tahun 2017. "Juara umum dalam kategori budaya bakar tongkang," ujarnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Sembuhkan Kecanduan Ponsel dengan Ubah Layar Jadi Abu

  Ekonomi Bisnis  




Misi Dagang ke Asia Selatan, Mendag Bawa 61 Pengusaha