Senin, 18 Desember 2017 - 09:17:50

Garda Pemuda Nasdem Riau Gelar Rapat Konsolidasi

    Habibi Muthalib Hits : 7873    

PEKANBARU,Riauaksi.com -Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasdem Riau, akhir pekan ini (16/12/17), menggelar rapat konsolidasi.

Rapat yang digelar di kantor DPW Partai NasDem Riau ini dihadiri langsung Ketua Umum DPP Garda Pemuda Nasdem Ivanhoe Semen dan Komandan Nasional Baret Januardy.

Hadir juga Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Riau Munawar Syahputra,  Sekretaris Arif Eka  Saputra, Bendahara Riki Silitonga serta seluruh pengurus dan anggota  Baret.

Usai rapat tersebut,  Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Riau Munawar Syahputra kepada riauterkinicom menyebutkan, intinya agenda rapat untuk membahas dan merealisasikan apa yang diamanatkan dalam Kongres DPP NasDem di Jakarta. Salah satunya penyempurnaan dan penguatan struktur Garda Pemuda NasDem.

"Kami kumpulkan beberapa pengurus dari kabupaten/kota se Riau untuk membangun sinergitas sesama kader," terangnya.

Munawar Syahputra menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk respon cepat dan keseriusan organisasi yang dia pimpin sebagai garda terdepan Partai NasDem. Sebagai organisasi sayap partai politik besutan Surya Paloh, pihak bertekad untuk membesarkan NasDem.

"Apalagi  pemuda harus cepat tanggap dalam melaksanakan amanah ataupun tugas yg diberikan. Kalau bukan pemuda memulai duluan siapa lagi," pungkasnya.

Sementara itu, Komandan Nasional Baret, Januardy menyatakan  tugas aggota Baret yang merupakan Benteng Partai Nasdem juga sebagai benteng terdepan pembela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Anggota Baret tidak hanya mengamankan saja, tetapi harus berbuat membesarkan Garda Pemuda Nasdem dan juga Partai Nasdem," katanya lagi.

Ke depannya, imbuh Januardy, pihaknya menggulirkan sejumlah program seperti mengadakan pelantihan serta program program konstruksif kepemudaan yang berwawasan kebangsaan dan ke-bhinekaantunggalika-an.

"Kita akan membekali anggota Baret dengan seragam lengkap, kartu anggota, membangun sumber daya manusia. Dalam waktu dekat ini kita akan mengumpulkan Anggota Baret seluruh Indonesia di Bali untuk pelatihan," ucapnya.

  Wakil Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Ivanhoe Semen berharap Garda Pemuda NasDem Riau agar dapat lebih solid lagi dalam menjalankan program program kerja yang telah dirancang.

"Seperti yang sudah kita lakukan di Lampung, membantu masyarakat di bidang pertanian. Sementara untuk di Riau,  silakan DPW membuat program program. Kita DPP Partai NasDem siap membantu," tutupnya.


    Category : Nasional    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riauterkini.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Sembuhkan Kecanduan Ponsel dengan Ubah Layar Jadi Abu

  Ekonomi Bisnis  




Misi Dagang ke Asia Selatan, Mendag Bawa 61 Pengusaha