Senin, 18 Desember 2017 - 09:28:00

Bekerjasama dengan Outlet Mitra Indo Grosir, Wabup Kampar Resmikan Swalayan Raharja KUD

    Habibi Muthalib Hits : 7297    

Goriau.com


BANGKINANG,Riauaksi.com  - Koperasi Unit Desa (KUD) Raharja Tani Jaya Desa Indra Sakti, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau membuka swalayan dengan menjual produk seperti adanya di swalayan yang ada di kota. Bagi anggota KUD ini bisa berbelanja secara kredit setiap bulan dengan limit Rp500 ribu.

"Dengan kesepakatan bersama, kami melakukan pinjaman di Bank Riau, sehingga berdirinya Raharja Swalayan sebagai unit usaha milik KUD Raharja Tani Jaya. Kami bekerjasama dengan Outlet Mitra Indo Grosir sebagai penyedia produk yang akan dijual," ungkap ketua KUD Raharja Tani Jaya, Suyatnos Minggu, (17/12/2017) siang tadi. Selain itu, kata Suyatno, anggota nantinya bisa berbelanja secara kredit. "Setiap bulan anggota koperasi bisa mengambil belanja bulanan dengan limit Rp500 Ribu tanpa harus bayar tunai," jelasnya. Sementara itu Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto yang meresmikan swalayan ini mengungkapkan, agar swalayan di Desa Indra Sakti tersebut bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Semoga swalayan ini bisa memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat dan anggota KUD. Saya sangat mendukung KUD yang melakukan terobosan, yang kreatif dan inovatif," sebut Catur. Catur Sugeng juga menyampaikan bahwa Pemkab Kampar dibawah kepemimpinan Azis Zaenal dan dirinya saat ini merangkul semua pihak tanpa ada perbedaan. "Pemkab Kampar saat ini merangkul semua pihak demi terwujudnya pembangunan di Kampar ini. Hal ini harus disambut baik oleh semua pihak agar dapat ikut berkontribusi terhadap pembangunan," tegasnya. Acara peresmian swalayan ini terlihat hadir Sekretaris Dinas Koperasi Kabupaten Kampar, Purwandi, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Flamboyan, Jhon Hendri, Manajer OMI Indo Marco, Gayuh dan ketua Forum KUD Kecamatan Tapung, Rofiq.


    Category : Riau    
    Tags        : #Ekonomi Bisnis,#Prov Riau    
    Sumber  : Goriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Sembuhkan Kecanduan Ponsel dengan Ubah Layar Jadi Abu

  Ekonomi Bisnis  




Misi Dagang ke Asia Selatan, Mendag Bawa 61 Pengusaha