Senin, 18 Desember 2017 - 11:00:49

Perayaan Natal Oikumene Polresta Pekanbaru Berlangsung Lancar dan Damai

    Habibi Muthalib Hits : 5953    

GoRiau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com  -Keluarga Besar Kepolisian Resort (Polres) Kota Pekanbaru  sukses menyelenggarakan Perayaan Natal bersama tahun 2017. Perayaan Natal bersama yang dihelat di Ballroom Hotel Furaya, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Jumat (15/12/2017) mulai pukul 19:00 WIB, berlangsung khidmat.

Natal Bersama Keluarga Besar Polresta Pekanbaru tahun 2017 ini bertemakan "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus memerintah dalam Hati mu. (Kolose 3.15a)".Sedangkan sub temanya adalah "Melalui Natal ini damai sejahtera Kristus terwujud dalam kinerja personil Polresta Pekanbaru yang profesional, Modern dan terpercaya."Terimakasih kepada Kapolresta yang mendukung penuh kegiatan perayaan Natal tahun ini. Semoga Natal ini memperkokoh iman Kristen sebagai pengikut Kristus," ujar Ketua Panitia Perayaan Natal Polresta Pekanbaru, AKP Ihut Manjalo Tua Sinurat yang saat ini menjabat Wakasat Intel Polresta Pekanbaru ini dalam laporannya.

Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto mengatakan bangga akan terlaksananya Natal Polresta tahun ini."Saya menyampaikan rasa terimakasih kepada Panitia yang sudah melaksanakan Perayaan Natal ini dengan baik dengan mengundang Pemko, tokoh masyarakat dan sesepuh Polri. Dan saya bangga karena dapat membagi tali kasih kepada Warakauri dan Panti Asuhan di Natal Polresta ini.

Semoga tema Natal ini mampu diaplikasikan personil Kristen Polresta dalam bekerja, sekaligus bangga karena Panitia menghadirkan Pejabat Pemko yang selama ini memberikan perhatian besar kepada Polresta Pekanbaru," ujar Kapolresta.Sedangkan, Walikota Pekanbaru, Firdaus diwakili Sekdako Pekanbaru, M Noer mengucapkan salam natal dan terimakasih kepada Polresta Pekanbaru yang mengundang Pemko dalam Perayaan Natal tahun ini."Saya atas nama Pemko Pekanbaru mengucapkan selamat natal dan tahun baru. Semoga dengan perayaan natal tahun ini semakin menguatkan iman dan memperkokoh tali persaudaraan antar umat beragama di Pekanbaru ini," tutur Sekda.

Pada kesempatan lain, Wakil Ketua Panitia Natal Polresta Ipda Kimson B Simarmata yang bertugas sebagai Ps Kanit III Satuan Intelkam Polresta Pekanbaru usai pelaksanaan acara natal bersama merasa bersyukur kepada Tuhan karena personil Polresta Pekanbaru dan jajaran sukses melaksanakan Perayaaan Natal tahun ini dengan mengundang Pejabat Pemko, Tokoh Batak dan Anggota DPRD Kota."Ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Allah, semoga dengan Perayaan Natal Polresta ini semakin menguatkan Iman para Personil Polresta menghadapi tugas yang semakin kompleks ke depan. Dan saya menyampaikan rasa terimkasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para Undangan, khususnya Pemko dan Tokoh yang hadir," ujar Kimson.

Untuk diketahui, perayaan Natal Polresta Pekanbaru dihadiri Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto, Sekdako Pekanbaru M Noer, anggota DPRD Kota Pekanbaru dari fraksi PDIP Dapot Sinaga, Asisten 1 Pemko Pekanbaru Aswan, tokoh masyarakat Batak Pekanbaru Pontas Napitupulu, Ketua IKBR Riau Tumpal Hutabarat, para sesepuh personil Polresta Pekanbaru.Perayaan natal ini juga dihadiri keluarga besar Polresta Pekanbaru dan jajaran Polsek sebanyak 900 orang. Adapun rangkaian acara perayaan natal bersama tersebut diisi dengan ibadah natal dengan pengkhotbah Pdt Petronela yang menyampaikan, bahwa Yesus Sang Juru Selamat Dunia telah lahir di kota mungil Betlehem.

Karena itu, mari sambut sukacita natal dengan kedamaian.Selanjutnya, acara diisi penyerahan bantuan tali kasih dari Kapolresta Pekanbaru kepada para Warakauri Polri, penyerahan sembako dari Sekdako Pekanbaru kepada para anak yatim piatu, makan malam bersama keluarga besar Kristiani dan ramah tamah Kapolresta bersama para Pejabat yang hadir, penampilan grup vokal Polresta dan hiburan serta pembagian bingkisan Natal kepada anak anak.Acara perayaan natal bersama keluarga Polresta Pekanbaru selesai sekira pukul 22.00 WIB. Kegiatan Natal selesai dengan situasi aman terkendali. Salam Damai Natal. Bravo Polresta Pekanbaru. God bless you.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : GoRiau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Sembuhkan Kecanduan Ponsel dengan Ubah Layar Jadi Abu

  Ekonomi Bisnis  




Misi Dagang ke Asia Selatan, Mendag Bawa 61 Pengusaha