Jumat, 22 Desember 2017 - 21:37:10

Sri Mulyani Jadi `Vlogger` Sambut 6.678 CPNS Kemenkeu

    Anggre Dwie Hits : 34369    

Cnnindonesia.com


Jakarta, RIAUAKSI.COM -- Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan sambutan kepada 6.678 CPNS Kementerian Keuangan dengan mengabadikannya melalui video dan diunggah di akun Facebook.

Menteri keuangan menyampaikan pidatonya dalam rangka menyambut ribuan pegawai baru tersebut di Gedung Sentul International Convention Center, Jawa Barat pada Rabu lalu. 

Dia menegaskan nilai-nilai yang harus dipegang oleh para karyawan baru di antaranya adalah memiliki integritas, profesional dan bersinergi.

“Anda semua satu keluarga, saling bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama. Indonesia terlalu penting untuk dipecah belah dengan pikiran yang terkotak-kotak,” kata Ani, panggilan akrab Sri Mulyani, dalam akun resmi Facebook, yang diunggah pada Kamis (21/12).

Dia juga menegaskan bahwa para pegawai baru itu merupakan generasi milenial sehingga dituntut kreatif. Salah satunya adalah soal penggunaan media sosial.

Ani menyarankan agar media sosial dapat dipakai untuk hal yang bermanfaat. Dalam acara itu, dia kemudian memakai ponsel pintar untuk mengabadikan acara itu melalui video.

“Saya akan menggunakan medsos saya. Saya video sekarang,” kata Ani.

 

Dalam acara itu, Ani melambaikan tangannya yang disambut dengan keriuhan oleh ribuan pegawai baru Kementerian Keuangan tersebut. 

Pada September lalu, Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengungkapkan sejumlah lembaga menjadi tempat favorit untuk pelamar CPNS. 

Kementerian terfavorit pelamar CPNS adalah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan jumlah mencapai 32.003 pelamar. Di posisi kedua, Kementerian Kesehatan menjadi kementerian terfavorit dengan jumlah pelamar mencapai 28.095 pelamar. 

Selanjutnya, Kementerian Keuangan memiliki 25.802 pelamar, Kemenhub sebanyak 14.101 pelamar, dan Kejagung sebanyak 13.721 pelamar.


    Category : Teknologi    
    Tags        :    
    Sumber  : Cnnindonesia.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Facebook Setop Layanan Asisten Virtualnya

  Ekonomi Bisnis  




Ketergantungan Utang Asing Bisa Dikurangi dengan Cara Ini