Jumat, 12 Januari 2018 - 09:27:21

13-14 Januari, Dompet Dhuafa Riau Gelar Sarasehan Mapping Dakwah

    Habibi Muthalib Hits : 8833    

situsriau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com  – Dompet Dhuafa dalam minggu ini akan melaksanakan acara sarasehan Mapping Dakwah untuk wilayah Riau. Rencananya, kegiatan ini akan dihadiri oleh lembaga dakwah se-Provinsi Riau pada hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Januari 2018 mendatang di Hotel Pesona Pekanbaru.
 
Acara yang diusung oleh Dompet Dhuafa Riau ini bertujuan untuk mensinergikan antar lembaga dakwah dalam gerakan dakwah yang transformative serta mempererat tali persaudaraan sesama penggiat dakwah.
 
Ali Bastoni Selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Riau mengatakan bahwa acara ini merupakan semangat awal untuk menyongsong gerakan dakwah di Riau lebih eksis dan dapat menyasar semua wilayah dan kalangan masyarakat di Bumi Melayu ini.
 
"Dengan mengangkat tema Dakwah Transformatif untuk membangun kemandirian umat yang merata, diharapkan dapat melahirkan rencana aksi dakwah yang strategis di Provinsi Riau untuk tahun 2018 ini," tutupnya.
 

Dalam acara sarasehan ini juga akan di hadiri langsung oleh Ustadz Ahmad Sonhaji selaku Direktur Dakwah Dompet Dhuafa Pusat.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : situsriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Facebook Setop Layanan Asisten Virtualnya

  Ekonomi Bisnis  




Ketergantungan Utang Asing Bisa Dikurangi dengan Cara Ini