Jumat, 12 Januari 2018 - 09:30:38

Pria Gaek 63 Tahun Cabuli Balita di Kantin SMK

    Habibi Muthalib Hits : 7873    

goriau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Pria berinisial Sm harus berurusan dengan aparat Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Riau setelah dilaporkan terkait dugaan Pencabulan terhadap Balita berusia lima tahun. Pelaku yang telah berusia 63 tahun ini melakukan perbuatannya itu di kantin sekolah.

Sebut saja nama korbannya Bunga (Identitas disamarkan, red), Balita berusia lima tahun ini diduga jadi korban Pencabulan oleh pria gaek berumur 63 tahun, yang tak lain datuknya sendiri. Ibu Bunga lah yang melaporkan kasus tersebut ke aparat berwajib, Kamis (11/1/2018) kemarin.Informasi dari kepolisian menyebutkan, Pencabulan itu dialami atau terjadi di kantin salah satu SMK di Rumbai, Kota Pekanbaru. Kantin tersebut tak lain dan tak bukan milik Sm (Pengelola, red).

Ketika itu, si kakek membawa korban ke sana.Karena Sm tak lain datuknya korban, orangtua Bunga pun tidak menaruh curiga. Namun nahas, Pelaku ternyata kebablasan dan gelap mata hingga terjadi perbuatan Cabul tersebut di kantin sekolahan. Tidak dijelaskan polisi apa dalih Sm hingga tega Cabuli Balita tersebut.

Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, Jumat (12/1/2018) pagi menuturkan, kasus itu terjadi lusa lalu dan sudah dilaporkan secara resmi ke Polresta Pekanbaru kemarin.Kasus ini masih diproses oleh pihak berwajib, termasuk dengan meminta keterangan saksi-saksi untuk melengkapi alat bukti, terkait dugaan perbuatan yang dilakukan Sm. Yang jelas akibat perbuatan itu, korban mengalami sakit pada alat vitalnya setiap kali buang air kecil.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : goriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Facebook Setop Layanan Asisten Virtualnya

  Ekonomi Bisnis  




Ketergantungan Utang Asing Bisa Dikurangi dengan Cara Ini