Jumat, 12 Januari 2018 - 14:46:48

PSIK STIKes Hang Tuah Gelar Seminar Keperawatan dan Oral Presentasi

    Habibi Muthalib Hits : 20545    

Riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com - Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK) STIKes Hang Tuah Pekanbaru menggelar seminar keperawatan dan oral presentasi yang bertemakan ‘’Meningkatkan Motivasi dan Kapasitas Mahasiswa dalam Menulis Karya Ilmiah’’.

Pembicara pada seminar tersebut Ketua Program Ilmu Keperawatan Universitas Riau (UR) Bayhakki M Kep Sp KMB PhD dan Ketua Program StudiPascasarjana Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) STIKes Hang Tuah Pekanbaru Dr Mitra SKM MKM.

Seminar dilaksanakan di Aula STIKes Hang Tuah Pekanbaru, Kamis (11/1) dan diikuti 230 peserta mulai dari mahasiswa internal, umum dan perwakilan pengurus PPNI Komisariat Kota Pekanbaru. Hadir pula Ketua STIKes Hang Tuah Ahmad Hanafi SKM MKes, Wakil Ketua II Risa Amalia SIkom MKom dan para ketua prodi di lingkungan STIKes dan STMIK Hang Tuah Pekanbaru.

Ketua PSIK STIKes Hang Tuah Ennimay Skp MKes mengatakan, dengan adanya seminar dan oral presentasi ini dapat meningkatkan motivasi mahasiswa dalam membuat karya tulis ilmiah.

Sementara itu, Ketua Panitia Abdurrahman Hamid Ns Sp Kep Kom mengatakan, tujuan seminar dan oral presentasi ini selain membantu mahasiswa meningkatkan pengetahuan dalam penulisan ilmiah, juga membantu mahasiswa mempublikasikan karya ilmiah akhir. Dia membagi lagi tentang seminar keperawatan yang berisi tentang menulis ilmiah dalam keperawatan. Kemudian oral presentasi tentang pemenuhan kewajiban mahasiswa untuk mempublikasi karya ilmiahnya dalam bentuk skripsi.

 

    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


1 Komentar :

wholesale jerseys cheap
19 Januari 2018 - 11:47:06 WIB

wholesale jerseys cheap.wholesale jerseys cheap
store provides Cheap Soccer Jerseys Free Shipping.

Shop best wholesale jersey site for 50% Off Wholesale Soccer Jerseys
Replica, Discount Team Soccer Kits.
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Sembuhkan Kecanduan Ponsel dengan Ubah Layar Jadi Abu

  Ekonomi Bisnis  




Misi Dagang ke Asia Selatan, Mendag Bawa 61 Pengusaha