Sabtu, 13 Januari 2018 - 10:36:26

Pemilik Ovo Hicard dapat Diskon

    Habibi Muthalib Hits : 4033    

Pekabaru,Riauaksi.com - Memasuki pekan kedua tahun 2018, pelanggan Hypermart tam­paknya benar-benar diman­jakan saat berbelanja aneka keperluan rumah tangga di ritel terbesar itu. Ada beragam promo yang bisa digunakan sekaligus dalam satu waktu berbelanja. Alhasil berbelanja terasa mudah dan hemat.

Terkhusus, untuk pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan Ovo Hicard. Beragam promo menarik yang diberikan, salah satunya cash back sebesar 10 persen untuk pembayaran dengan Ovo Cash serta diskon 5 hingga 10 persen untuk pembayaran Ovo Hicard semua pembelian susu bubuk anak dan dewasa di atas 1 tahun.

Tersedia beragam produk susu anak yang dapat dipilih oleh konsumen di tempat ini seperti, susu buatan Nestle, Nutria, Morinaga, Mead Jhonson dan lainnya. Harganya pun terbilang murah, mulai dari Rp80 ribuan hingga Rp100 ribuan, tergantung merek serta bobot kemasannya.

Promo ini berlaku hingga 12 Januari sampai 16 Januari 2018. Adapun beberapa produk yang mendapatkan diskon seperti minyak goreng Fortune ukuran 2 liter yang ditawarkan seharga Rp 22.890, kopi bubuk Kapal Api special mix 20 x 25 gram seharga Rp18.900, dan popok bayi pants boy dan girls merek Mamy Popok seharga Rp158.750.

Selain itu juga, beragam produk-produk elektronik bisa dimiliki hanya dengan harga ratusan ribu. Terlihat dari potongan harga ini ,berbeda jauh dari harga normal yang biasanya dijual jutaan rupiah.

Produk fashion hingga keperluan dapur juga tidak kalah murah. Ada yang dijual senilai ribuan rupiah dan puluhan ribu rupiah. Selain itu masih banyak lagi produk-produk promo yang sayang bila dilewatkan. Jangan lupa, untuk pelanggan yang belum menggunakan Ovo Hicard silakan unduh aplikso Ovo Hicard secara gratis, atau langsung kunjungi store Ovo Hicard yang ada Hypermart Store Mall SKA. Tunggu apalago, menikmati promo ini.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Sembuhkan Kecanduan Ponsel dengan Ubah Layar Jadi Abu

  Ekonomi Bisnis  




Misi Dagang ke Asia Selatan, Mendag Bawa 61 Pengusaha