Sabtu, 13 Januari 2018 - 10:38:35

Silver Silk Berikan Beragam Promo Umrah

    Habibi Muthalib Hits : 4609    

Riaupos.co


 Pekanabru.Riauaksi.com - Ber­tepatan dengan ulang tahun ke-17, Silver Silk Tour and Travel terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada jamaah haji plus maupun umrah. Salah satu promo yang diberikan dengan menggelar Gebyar Umrah Super Hemat April 2018. Untuk keberangkatan di Februari-Maret, April-Mei 2017 dan Februari-Maret, April-Mei 2018 serta paket umrah plus Turki 12 hari.

Hal ini disampaikan langsung oleh Owner Silver Silk Tour dan Travel H Eddy.

Selain promo tersebut, Silver Silk juga menawarkan dua paket 11 hari dan 12 hari. Di mana paket 11 hari ditawarkan dengan harga Rp17 jutaan all in tanpa biaya tambahan, sedangkan paket 12 hari Rp18.950.000. Bahkan kini, Silver Silk juga menawarkan penerbangan langsung dari Padang ke Madinah, Jeddah ke Padang dengan paket 12 hari, keberangkatan pada hari Rabu.

Sedangkan khusus keberangkatan dari Pekanbaru ke Madinah, Jeddah ke Pekanbaru dengan paket 12 hari dengan menggunakan pesawat Lion Air. Hotel yang ditawarkan posisinya cukup dekat dari masjid. Silver Silk juga menawarkan Umrah Plus Istanbul Tour dengan menawarkan paket 9 hari program turkey winter dengan keberangkatan 21 Januari 2018 dan 21 Maret dengan harga Rp19 jutaan. Paket free tour Istanbul 12 hari dengan harga Rp26 jutaan, keberangkatan 12 Januari, 12 Februari, 12 Maret dan 12 April 2018.

Eddy mengatakan lebih cepat mendaftarkan diri akan lebih baik. “Jamaah cukup menyetor untuk pengambilan nomor. Diharapkan semakin cepat mendaftar semakin pasti perolehan jadwal seat keberangkatannya,” jelasnya.

Untuk haji plus, jamaah akan mendapatkan fasilitas hotel berbintang lima yang jaraknya hanya 50 meter dari Masjidil Haram. Begitu juga saat di Arafah serta tenda di Mina. Jarak ke tempat melontar jamarat hanya 100 meter dari tenda,” jelas Pengusaha kelahiran 18 Desember 1969 di Tanjung Pinang Kepulauan Riau yang juga memiliki pengalaman kerja 5 tahun di Silk Air (anak perusahaan Singapore Airline, red).

Ia juga menjelaskan pihaknya memberangkatan empat hingga lima rombongan jemaah umrah dan umrah plus dalam sepekan. “Hingga Desember 2017 lalu, kami telah memberangkatkan 3.000 jemaah umrah,”katanya.

Pendaftaran haji plus di Silver Silk dilayani setiap hari, baik di kantor pusat Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru, maupun di sejumlah cabang Silver Silk di beberapa kabupaten/kota di Riau maupun di luar Riau.

Tak lupa Eddy mengucapkan terima kasih, kepada mintranya Riau Pos yang selama ini telah menjalin kerja sama agar masyarakat Riau khususnya dapat menunaikan ibadah ke Tanah Suci dengan travel umrah yang tepat.

Tak lupa juga, H Eddy dan Novi selaku owner mengucapkan terimakasih kepada Riau Pos sebagai media yang telah lama bekerjasama dan ke depannya diharapkan dapat terus bersinergi membina hubungan baik. “Ke depan kami berharap Silver Silk menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang untuk melaksanakan ibadah haji dan umrah,”jelasnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Sembuhkan Kecanduan Ponsel dengan Ubah Layar Jadi Abu

  Ekonomi Bisnis  




Misi Dagang ke Asia Selatan, Mendag Bawa 61 Pengusaha