Selasa, 23 Januari 2018 - 13:12:30

Kane Sabet Penghargaan Pesepak Bola Terbaik Inggris 2017

    Anggre Dwie Hits : 17857    

Republika.co.id


LONDON, RIAUAKSI.COM -- Striker Tottenham Hotspur Harry Kane bangga bisa terpilih sebagai pesepak bola pria terbaik Inggris tahun 2017. Penyerang timnas Inggris itu sangat dominan dalam pemilihan suara yang dilakukan oleh para suporter Inggris sepanjang bulan Januari ini

Dikutip dari the Guardian, Selasa (23/1), 75 persen suara memilih Kane sebagai pesepak bola pria terbaik 2017. Pemain 24 tahun ini pun bangga bercampur bahagia atas penghargaan yang diraihnya.

"Selalu istimewa bisa memperkuat timnas Inggris dan kini saya terpilih sebagai pemain terbaik Inggris 2017 di tengah banyaknya pemain hebat di negara ini. Benar-benar sebuah kebanggaan besar," kata Kane.

Kane menyampaikan terima kasihnya kepada rekan-rekan sesama pesepak bola Inggris atas keberhasilannya mendapatkan penghargaan tersebut. Selain itu, top skorer sementara Liga Primer Inggris 2017/2018 dengan 21 golnya ini pun berterima kasih kepada para fan di Inggris.

Kini, Kane mengajak semua pihak di Inggris untuk sama-sama mendukung timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Kane mengatakan, musim panas Eropa tahun ini harus berjalan indah bagi masyarakat Inggris dengan meraih sukses di Rusia nanti. "Sangat bangga bisa mengantar timnas ke Rusia. Kini mari sama-sama antusias menghadapi musim panas tahun ini," kata Kane.

Kane jadi andalan di lini depan timnas Inggris yang dalam dua tahun terakhir dibesut pelatih Gareth Southgate. Sepanjang tahum 2017, ia bermain dalam enam pertandingan dan mencetak tujuh gol di timnas.

Kolektor dua sepatu emas Liga Primer Inggris musim 2015/2016 dan 2016/2017 ini jadi kandidat kuat kapten skuat Tiga Singa di ajang Piala Dunia nanti. Ban kapten sudah melekat di lengan Kane dalam empat laga terakhir timnas Inggris.


    Category : Olahraga    
    Tags        :    
    Sumber  : Republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Honda Jazz dan Civic Kuasai Segmen Hatchback

  Ekonomi Bisnis  




Investasi Migas di Indonesia Masih Kurang Menarik