Jumat, 26 Januari 2018 - 16:07:23

MotoGP: Repsol Honda Bakal Pamer Motor Baru Marquez di Jakarta

    Habibi Muthalib Hits : 24001    

liputan6.com


Jakarta,Riauaksi.com  - Tim Respol Honda telah merilis tanggal peluncuran livery baru motor RC213V yang bakal dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa di ajang MotoGP 2018. Tanggal 20 Februari 2018 jadi waktu peluncuran tersebut.

"February 20th - Jakarta. Save The Date. 2018 Repsol Honda Team Presentation," demikian tulisan dalam gambar yang diunggah Repsol Honda dalam akun twitter resmi, Jumat (26/1/2018).

Ini menjadi kali keempat tim Repsol Honda memilih Indonesia sebagai tempat peluncuran motor baru untuk MotoGP. Sebelumnya, mereka pernah melakukan hal yang sama di Bali (2015), Sirkuit Sentul (2016), dan JIExpo (2017).

Namun demikian, dalam gambar tersebut tidak diketahui tempat pelaksanaan peluncuran motor baru Marquez dan Pedrosa. Pengenalan penampakan RC213V ini hanya berselang dua hari setelah sirkus MotoGP melakukan pengujian tes resmi di Sirkuit Chang International, Buriram, Thailand, pada 16-18 Februari mendatang.

Saat ini Marquez sedang mempersiapkan fisik mengingat tes pramusim pertama di tahun ini akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada 28-30 Januari mendatang. Salah satu yang dilakukannya dengan melakukan fitnes di sebuah tempat.

 

"Saya mulai bekerja dengan pelatih fisik saat saya berusia 11 tahun, dengan fokus kuat pada elastisitas saya," ungkap Marquez seperti dikutip dari Eurosport.

"Saat Anda jatuh dan berguling ke kerikil, cara ini bisa menyelamatkan Anda dari sejumlah cedera," tambahnya.

Marquez musim lalu sukses menjadi juara dunia MotoGP 2017. Tahun ini, pembalap asal Spanyol itu kembali difavoritkan meraih gelar juara dunia balap motor paling bergengsi di dunia itu.


    Category : Teknologi    
    Tags        : #internasional,#teknologi    
    Sumber  : liputan6.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Honda Jazz dan Civic Kuasai Segmen Hatchback

  Ekonomi Bisnis  




Menakar Dampak Kenaikan Tarif Bandara Terhadap Inflasi