Selasa, 24 September 2013 - 12:29:10

Timnas U-19 Disiapkan untuk SEA Games 2017

    by : Administrator    
     
    249 pembaca    



JAKARTA, RIAUAKSI.com-PSSI melalui Badan Tim Nasional (BTN) memproyeksikan Timnas U-19 untuk turun pada ajang SEA Games 2017. Timnas U-19 sukses jadi juara di AFF U-19 Championship untuk pertama kalinya usai mengalahkan Vietnam 7-6 lewat drama adu penalti.

Prestasi ini membuat Evan Dimas dkk bakal dipersiapkan menghadapi kompetisi bergengsi lainnya pada empat tahun mendatang.
"BTN menyiapkan tim ini untuk SEA Games 2017," ujar Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, seperti dikutip situs Ligaindonesia.

Djohar sebelumnya berjanji akan memberikan beasiswa kepada para pemain tim nasional U-19 Indonesia. Beasiswa ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Evan Dimas dan kawan-kawan yang berhasil menjadi juara Piala AFF U19 2013 di Jawa Timur.

"Kebanyakan dari mereka baru lulus SMA dan belum kuliah. Karenanya, PSSI akan memberikan beasiswa," katanya. (R2/rol)

Foto: Pemain Indonesia mengangkat piala dalam pertandingan final Piala AFF U19 di Stadion Deltra Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (22/9). (Republika/Edwin Dwi Putranto)


    Category : Olahraga    


    Tags :    



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terkini  









  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


Iran Air Beli 100 Pesawat Boeing 737 dan 777
Riauaksi.com - Produsen pesawat kenamaan Boeing menyatakan telah mencapai kesepakatan untuk menjual 100 unit pesawat kepada maskapai IranAir.

  Olahraga  


Sukiman Dikenal Sebagai Sosok Pemimpin Berhasaja dan Religus
ROKANHULU,Riauaksi.com  - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Rokan Hulu (Rohul) dikenal sosok pemimpin yang bersahaja dekat dengan

  Ekonomi Bisnis  


Bank Riau Kepri Siapkan Oto Banking Layani Penukaran Pecahan Uang Baru
PEKANBARU - Bank Riau Kepri akan menyediakan mobil Oto Banking untuk penukaran pecahan uang baru dalam upaya mengakomodir permintaan masyarakat

  English Version  


Total evaluation for a Better Pelalawan, Riau
PELALAWAN - The Regional Education Service (known as Dinas Pendidikan or Disdik) of Pelalawan, Riau, seeks to promote education by total evaluation

  Unik  


Pertanda Anda Tidak Sadar Telah Sukses
Riauaksi.com -SEMUA orang pasti pernah mengalami periode saat merasa tak ada hal baik yang terjadi dalam hidup. Sangat mudah merasa tidak berguna