Selasa, 24 September 2013 - 12:29:10

Timnas U-19 Disiapkan untuk SEA Games 2017

    by : Administrator    
     
    Hits : 265    


JAKARTA, RIAUAKSI.com-PSSI melalui Badan Tim Nasional (BTN) memproyeksikan Timnas U-19 untuk turun pada ajang SEA Games 2017. Timnas U-19 sukses jadi juara di AFF U-19 Championship untuk pertama kalinya usai mengalahkan Vietnam 7-6 lewat drama adu penalti.

Prestasi ini membuat Evan Dimas dkk bakal dipersiapkan menghadapi kompetisi bergengsi lainnya pada empat tahun mendatang.
"BTN menyiapkan tim ini untuk SEA Games 2017," ujar Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, seperti dikutip situs Ligaindonesia.

Djohar sebelumnya berjanji akan memberikan beasiswa kepada para pemain tim nasional U-19 Indonesia. Beasiswa ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Evan Dimas dan kawan-kawan yang berhasil menjadi juara Piala AFF U19 2013 di Jawa Timur.

"Kebanyakan dari mereka baru lulus SMA dan belum kuliah. Karenanya, PSSI akan memberikan beasiswa," katanya. (R2/rol)

Foto: Pemain Indonesia mengangkat piala dalam pertandingan final Piala AFF U19 di Stadion Deltra Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (22/9). (Republika/Edwin Dwi Putranto)


    Category : Olahraga    


    Tags :    


    Sumber :



Akses Riauaksi.com Via Mobile m.riauaksi.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


Ini 10 Hal yang Bikin Anda Kangen dengan Ponsel Jadul
JAKARTA -- Sekarang hampir semua orang sudah mempunyai ponsel. Dimana-mana orang tampak sibuk dengan ponsel mereka yang dipenuhi beragam fitur

  Olahraga  


Target Kemenangan Demi Jadi Juara Grup H
TURIN – Juventus kembali menemukan sentuhan mereka dalam merajut kemenangan ketika mengandaskan tim yang belum terkalahkan dalam sembilan

  Ekonomi Bisnis  


Harga Minyak Dunia Turun karena Pasar Meragukan Komitmen OPEC
NEW YORK -- Harga minyak dunia turun pada Selasa (6/12) atau Rabu (7/12) pagi WIB setelah mengalami kenaikan dalam empat sesi berturut-turut.

  English Version  


HIV/AIDS among MSM jumps 225 percent in Indonesia
YOGYAKARTA -- The number of people living with HIV/AIDS among men who have sex with men (MSM) is estimated to reach 153,771 in 2016, an increase of

  Unik  


Ragam Kuliner di Makkah dan Madinah
JAKARTA -- Di kota Makkah dan Madinah, selain bisa menikmati wisata rohani dan wisata belanja, para jamaah juga bisa menikmati wisata kuliner.