Selasa, 24 September 2013 - 12:29:10

Timnas U-19 Disiapkan untuk SEA Games 2017

    by : Administrator    
     
    256 viewers    



JAKARTA, RIAUAKSI.com-PSSI melalui Badan Tim Nasional (BTN) memproyeksikan Timnas U-19 untuk turun pada ajang SEA Games 2017. Timnas U-19 sukses jadi juara di AFF U-19 Championship untuk pertama kalinya usai mengalahkan Vietnam 7-6 lewat drama adu penalti.

Prestasi ini membuat Evan Dimas dkk bakal dipersiapkan menghadapi kompetisi bergengsi lainnya pada empat tahun mendatang.
"BTN menyiapkan tim ini untuk SEA Games 2017," ujar Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, seperti dikutip situs Ligaindonesia.

Djohar sebelumnya berjanji akan memberikan beasiswa kepada para pemain tim nasional U-19 Indonesia. Beasiswa ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Evan Dimas dan kawan-kawan yang berhasil menjadi juara Piala AFF U19 2013 di Jawa Timur.

"Kebanyakan dari mereka baru lulus SMA dan belum kuliah. Karenanya, PSSI akan memberikan beasiswa," katanya. (R2/rol)

Foto: Pemain Indonesia mengangkat piala dalam pertandingan final Piala AFF U19 di Stadion Deltra Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (22/9). (Republika/Edwin Dwi Putranto)


    Category : Olahraga    


    Tags :    


    Sumber :



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 






  Terkini  









  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


Hadir di Android Aplikasi Editing Prisma Makin Hits, Mau Tau Kelebihannya ?
RIAUAKSI.com - Aplikasi editing Prisma beberapa bulan belakangan ini cukup menyedot perhatian lantaran kepopulerannya dinilai sangat viral. Setelah

  Olahraga  


Terkait Dukungan Dana untuk Rio Haryanto, Menpora Minta Maaf
RIAUAKSI.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyatakan permintaan maaf terkait dukungan dana kepada pembalap Formula Satu (F1)

  Ekonomi Bisnis  


Resmi Dibuka, Gerai Kedua Urban Republic by Erafone Hadir Dengan Beragam Promo
RIAUAKSI.COM - Kemajuan yang terjadi di industri teknologi dewasa ini, sepertinya disusul pula dengan kebutuhan dari para kaum urban Ibukota atas

  English Version  


Total evaluation for a Better Pelalawan, Riau
PELALAWAN - The Regional Education Service (known as Dinas Pendidikan or Disdik) of Pelalawan, Riau, seeks to promote education by total evaluation

  Unik  


Inilah Akibatnya Tertidur Disaat Ceramah Berlangsung
RIAUAKSI.COM - Ada- ada saja nih. Ya, video diatas memperlihatkan seorang siswa pria yang tertidur dan dikerjai teman-temannya. Ceramah sudah