Rabu, 16 Desember 2015 - 11:15:20

Warga Keluhkan Pelayanan Dokter Spesialis RSU RM Pratomo Bagansiapiapi

    Depi Putra Yanto Hits : 4034182    



Bagansiapiapi, Riauaksi.com -Warga kembali mengeluhkan pelayanan dokter spesialis yang bertugas di Rumah Sakti Umum (RSU) RM Pratomo Bagansiapiapi. Pasalnya, pasien yang dianggap keluarga belum sembuh, malah dikeluarkan. Manajemen RSU berjanji akan menelusuri kejadian sebenarnya.

Menurut keluarga pasien, Supianto, warga Bagansiapiapi, Selasa (15/12/15), keluarganya bernama Elvina (23) sempat masuk RSU ditangani salah satu dokter spesialis. Seperti dilansir dari Riauterkini, Rabu (16/12).

“Kami pihak keluarga merasa dirugikan, dikarnakan pasien belum sembuh total, HB pasien 9.0. pasien belum sadarkan diri, pihak Rumah Sakit Umum Pratomo menyuruh pasien rawat di rumah tanpa ada konsultasi pihak keluarga, pasien disuruh pulang,” kata Supianto, melalui pesan singkat.

Pihak keluarga mendapat kabar kalau pasien itu menderita penyakit lupus. “Hasil panyakit yang kabar penyakit lupus keterangan dokter umum Pratomo Bagansiapiapi, pasien Elvina dikeluarkan dari rumah sakit, dianggap premitif diluar dugaan medis pasien dianggap sering tidak sadarkan diri, itu alasan yang kami dapat,” katanya tidak puas dengan bahasa yang polos.

Terkait keluhan itu, Direktur RSU RM Pratomo, dr Tribuana Tungga Dewi malah senang adanya kritikan dari masyarakat terutama yang disampaikan media, maka pihaknya berjanji akan menelusuri permasalahan tersebut.


    Category : Riau    
    Tags        : google,rohil    
    Sumber  :


20 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Layar Full Screen OPPO F5 Berikan Pengalaman Visual Terbaik

  Ekonomi Bisnis  




Indonesia Sosialisasikan Sawit Lestari ke Warga Asing