Sabtu, 05 Maret 2016 - 14:09:42

Bangun Taman Kalijodo

    Gamanuel Yoga Elvradika Lien Hits : 24086    



Jakarta - Riauaksi.com, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan sudah banyak pengembang yang ingin membangun kawasan Kalijodo di Jakarta Utara dan Jakarta Barat menjadi sebuah taman hijau. Seperti yang di lansir Liputan6.com, Sabtu (05/03).

"Pengembang ini ternyata berebut bangun taman Kalijodo," ungkap Ahok di Rusunawa Pesakih, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (5/3/2016).

Padahal awalnya, Pemerintah Provinsi berencana membangun sendiri taman itu. Namun, kata Ahok, rencana itu bisa saja berubah setelah melihat banyaknya pengembang yang berniat membangun kawasan bekas permukiman dan lokalisasi itu.

Ahok ingin seluruh kawasan Kalijodo bisa dinikmati sebagai tempat wisata. Tak terkecuali sungai yang berada tak jauh dari Kalijodo.

"Kalau bisa semua dibersihin. Orang bisa turun ke sungai Jelangkeng main," imbuh Ahok.

Bagi para pengembang yang memang serius membangun Kalijodo, kata dia, bisa memasang nama perusahaan mereka di taman itu. Seperti yang dilakukan di Lenggang Jakarta, rusunawa, dan berbagai RPTRA yang merupakan hasil pembangunan para pengembang.

"Nanti orang datang dari luar negeri bisa lihat dari atas, besar-besar misalnya Agung Podomoro Land, Keppel Land, Sinar Mas Land, Kompas, pasang aja gede-gede," pungkas Ahok.

**(al)


    Category : Berita Pilihan    
    Tags        : advertorial,internasional,lingkungan,nasional    
    Sumber  :


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit